Home / Mekanik Industri dan Desain

Mekanik Industri dan Desain

Visi : Menjadi program studi vokasipilihanbidang mekanik industri dan desain berdasarkan sistem penjaminan mutu dan wawasan globaltahun 2021.
Misi : Misi program studi mekanik industri dan desain dijabarkan ke dalam tridharma perguruan tinggi ditambah pembinaaan sumber daya manusia, peningkatan kerjasama dan sistem penjaminan mutu internal, yaitu:
1.      pendidikan dan pengajaran
a.      menyelenggarakan pendidikan dengan sistem pembelajaran yang terintegrasi dengan teknologi yang tinggi dan penggunaan beragam literature akademik yang disesuaikan dengan kebutuhan dunia kerja.
b.     membangun suasana akademik yang kondusif untuk mendukung proses pencapaian kompetensi (analisis, perancangan,  dan implementasi mesin, manajerial dan soft skill),proses pembinaan individu, dan pengembangan karakter.
c.      meningkatkan sarana dan prasarana untuk mendukung proses pendidikan dan pembelajaran yang berkualitas
2.      penelitian melaksanakan penelitian yang unggul diberbagai disiplin ilmu teknologi mesin  untuk menghasilkan temuan-temuan yang mendorong tumbuhnya kreatifitas dalam menghasilkan karya-karya yang bermanfaat bagi kehidupan masyarakat.
3.      pengabdian kepada masyarakat melaksanakan kegiatan pengabdian kepada masyarakat di bidang teknik mesin dengan mengaplikasikan ilmu pengetahuan dan teknologi yang disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat.

4.      pembinaan sumber daya manusia meningkatkan kualitas sumberdaya manusia (dosen dan staf) untuk memberikan pelayanan yang prima.
5.      peningkatan kerjasama

 
 
 
shared on wplocker.com