Home / Info Mahasiswa / Buku Karya Mahasiswa Beasiswa Unggulan Politeknik TEDC || Nur Hidayat

Buku Karya Mahasiswa Beasiswa Unggulan Politeknik TEDC || Nur Hidayat

Nur Hidayat adalah mahasiswa aktif program beasiswa unggulan tahun angkatan 2008 yang sedang menempuh jurusan Teknik Otomasi Industri D4 di Politeknik TEDC Bandung. Nur hidayat mengetahui adanya program pertukaran pelajar dengan sebuah perguruan tinggi di Jerman yaitu yaitu Berufsakademie (BA).
Pada saat semester lima akhirnya dia memutuskan untuk membuat buku agar bisa mempunyai nilai lebih untuk terpilih diberangkatkan ke negara hitler. Buku pun di launching oleh Nur Hidayat dengan judul “Autodesk inventor mastering 3D Mechanical Design” . atas bantuan sponsor dari Biro Perencaan Kerja Sama Luar Negeri ( BPKLN ) Kemendiknas RI

Autodesk Inventor Professional adalah salah satu produk Autodesk Corp. yang diperuntukkan bagi para Engineering Designer yang merupakan pengembangan dari produk-produk Autodesk terdahulu seperti AutoCAD ataupun AutoCAD Mechanical. Autodesk Inventor Professional merupakan software yang komprehensif dan fleksibel untuk desain mekanik 3D, simulasi produk, perancangan mesin, drafting, dan desain komunikasi. Autodesk Inventor mempermudah Anda untuk membangun 3D Digital Prototyping Model yang memungkinkan Anda untuk menghasilkan model 3D yang akurat serta dapat membantu Anda merancang, memvisualisasikan, dan menyimulasikan produk Anda sebelum produk tersebut diproduksi. Digital Prototyping dengan software Autodesk Inventor membantu perusahaan untuk mendesain produk yang lebih baik, mengurangi biaya pengembangan, dan mendapatkan ke pasar yang lebih cepat.

 
 
 
shared on wplocker.com