Home / Beasiswa / Penerimaan Proposal Program Kreativitas Mahasiswa Pendanaan Tahun 2017

Penerimaan Proposal Program Kreativitas Mahasiswa Pendanaan Tahun 2017

Direktorat Kemahasiswaan, Ditjen Pembelajaran dan Kemahasiswaan, Kemenristek dan Dikti, memberikan kesempatan kepada mahasiswa dari seluruh perguruan tinggi, termasuk mahasiswa Poltek TEDC, untuk mengajukan usulan proposal Program Kreativitas Mahasiswa (PKM) 5 Bidang yaitu PKM-P, PKM-M, PKM-K, PKM-T dan PKM-KC yang akan didanai tahun 2017. Informasi penerimaan proposal PKM Tahun 2017 pendanaan Tahun 2018, disampaikan sebagai berikut.

  1. Pendaftaran dilakukan oleh operator bidang kemahasiswaan di Poltek TEDC melalui http://simbelmawa.ristekdikti.go.id. Mahasiswa mendapatkan username dan password melalui operator bidang kemahasiswaan atau UPM
  2. Untuk memperoleh username dan password mahasiswa menghubungi bidang kemahasiswaan di bidang UPM  setempat.
  3. Pengunggahan dokumen proposal secara daring dilakukan oleh mahasiswa setelah proses pendaftaran selesai dilakukan.
  4. Proposal usulan dalam bentuk softcopy PDF, sedangkan dokumen hardcopy disimpan di UPM atau pengusul untuk keperluan administrasi.
  5. Batas waktu pendaftaran dan pengunggahan dokumen usulan secara daring adalah tanggal 14 Maret 2017. Jika melewati waktu yang telah ditentukan maka proses pendaftaran dan pengunggahan tidak dapat dilakukan.

Penyusunan dan pengunggahan proposal merujuk pada Pedoman PKM 2017 dan Panduan Pengusulan PKM 2017 melalui Simbelmawa. Untuk informasi lebih lanjut dan keperluan pembimbingan proposal, silakan menghubungi (Jurusan/Program Studi)

Selamat berpartisipasi.

Lampiran

Pedoman PKM Belmawa

 
 
 
shared on wplocker.com