Home / Event Mahasiswa / Wisuda IX Program Diploma Politeknik TEDC Bandung

Wisuda IX Program Diploma Politeknik TEDC Bandung

CIMAHI, Politeknik TEDC Bandung yang beralamat di Jl.Pasantren KM 2 Cibabat Cimahi Utara terus semakin berkembang. Semenjak dimulainya pendidikan jalur vokasi di Politeknik TEDC, tepatnya pada bulan September 2002, Politeknik ini telah menghasilkan tenaga-tenaga profesional yang keberadaannya dapat menjawab tantangan kebutuhan sumber daya manusia yang berkualitas dan kompeten dalam bidangnya.

Sejalan dengan perkembangannya Politeknik TEDC  Bandung senantiasa mengembangkan program-program keahlian yang sesuai dengan kebutuhan dan tuntutan pasar kerja, sehingga peningkatan suasana kehidupan kampus yang kondusif perlu diciptakan dalam upaya mengelola sumber daya manusia yang bermakna.

Demikian dikatakan Direktur Politeknik TEDC Bandung, Drs. Sueb,M.Si,M.Pd dalam sambutannya pada acara wisuda program diploma Politeknik TEDC Bandung, di  Aula Gedung Cimahi Conventional Hall (CCH) Jl. Demang Hardjakusumah Kota Cimahi, Sabtu (15/12).

Kepada para wisudawan/wisudawati , Sueb berpesan, jadikanlah pengetahuan yang di peroleh sebagai modal awal untuk tumbuh dan berkembang dalam membangun komitmen guna meraih kesuksesan.

“Ingat, perubahan tidak pernah dihadiahkan oleh siapapun, tetapi harus kita perjuangkan, kembangkanlah pemikiran-pemikiran yang positif, kritis, dan inovatif yang dapat mencerminkan reputasi terbaik anda sebagaimana yang baru saja anda raih,” katanya.

Jumlah wisudawan/wati angkatan IX sebanyak 318 mahasiswa, yakni lulusan Diploma III sebanyak 127 orang, Diploma IV 137 orang dan Diploma I sebanyak 54 orang.

“Sudah banyak prestasi yang membanggakan diraih mahasiswa TEDC Bandung, tingkat regional, nasional dan ASEAN diantaranya yang baru saja kita raih adalah Tim Cimahi 1 berhasil meraih Juara III Indonesia Energy Marathon Challenge (IEMC) untuk Prototype Gasoline, kata Sueb kepada wartawan usai acara wisuda.

Sementra, Evo Natalya Marpaung seorang wisudawati  D IV Jurusan teknik Elektro Program Studi Teknik Otomasi, mengatakan dirinya merasa bangga bisa lulus diwisuda sebagai mahasiswi Poltek TEDC Bandung. “ Saya bersyukur dan bangga telah diwisuda, karena kuliah di TEDC sangat menyenangkan dan nyaman untuk belajar, serta komunikasi antara mahasiswa dengan mahasiswa juga dengan dosen sangat baik,” ujarnya.

Sumber :  HR Online

Mamay Syani

Pengumuman :

  • Pengambilan Ijazah  dan legalisir mulai 17 Desember 2012 di ruang akademik Politeknik TEDC Bandung, bisa menghubungi, Bpk Ade, Ibu Nunik, Ibu Nenti, Bpk Ari, Ibu Dini.
  • Pengambilan Foto pelantikan wisuda mulai 18 Desember 2012 , di ruang jurusan setiap program studi kecuali untuk wisudawan cumlaude bisa di ambil di ruang sekretari bisa menghubungi Ibu Ina, Ibu Novi dan untuk photo personal  bisa di ambil di ruangan bagian umum Politeknik TEDC Bandung, Bisa bertemu Bpk Mamay & Bpk Haryo.
  • Download softcopy Foto Wisuda bisa di akses di http://wisuda.poltektedc.ac.id  pada jam 08:00 s/d 15:00 WIB
  • Untuk Video Prosesi pelantikan Wisuda, Bisa diambil di ruangan bagian umum
 
 
 
shared on wplocker.com